Sabtu, 24 Agustus 2013

MUSTIKA IKAN DAN PENUNGGUNYA

Mustika Ikan.
 

 
 
Mustika ikan didapatkan dari dalam perut atau kepala ikan. Biasanya berwarna putih bening atau merah.
Biasanya berisi khodam mustika bersosok perempuan muda cantik berpenampilan seperti putri keraton atau seperti Ibu Ratu Kidul.

Jika didapatkan dengan cara yang benar, yaitu memintanya dengan baik-baik, mustika ini berguna untuk menangkap ikan, untuk mengundang ikan supaya datang berkumpul, ada juga yang bukan hanya bisa untuk membantu menangkap ikan, tetapi bisa juga mendatangkan kekayaan.

Tetapi jika didapat dengan cara yang tidak benar, berupa penarikan gaib dengan pemaksaan (penarikan gaib menggunakan khodam), mustika ini tidak akan memberikan tuah apa-apa, malah akan membawa celaka kalau dibawa memancing / menangkap ikan. Jika terjadi begitu berarti kondisinya tidak bisa diperbaiki, nantinya akan lebih banyak akibat negatifnya daripada positifnya, lebih baik dikembalikan saja ke sungai, dicelupkan saja biar tenggelam sendiri, jangan dilempar.

41 komentar:

  1. Saya pernah dapat 2 Batu kembar Di Kepala Ikan, warnanya Putih susu... awalnya kupikir tulang, coba gigit terasa keras, klo di jatuhkan juga suaranya seperti memang batu... apa itu yg di maksud mustika ikan juga???

    BalasHapus
  2. 4 hari yg lalu sy dpt benda yg menyerupai mustika ikan.sy dpt di bagian kepala ikan laut(bubara)bentukya menyerupai dgn ikan.awalnya saat ikan di bakar sdh perasaan aneh.soalnya sdh hampir 1 jam ikannya di bakar tpi kulit luarnya nda berubah warna padahal sdh 1 kantong plastik sedang bara kayu.bgtu hendak mkn ikan itu terasa ikan itu msh bau ikan blm di bakar.ceritanya agak panjng.jika barang itu di rendam dlm gelas berisi air mka air dlm gelas bau amis sekali dan esoknya sdh bau bangkai....apa ini yg namanya mustika ikan ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klw mnurut saya asli.. Ad rencana utk maharkan..

      Hapus
    2. kira2 brp maharnya ? 082189070755

      Hapus
    3. No WA untuk meminta foto mustika ikan tsb 082189070755

      Hapus
    4. Saya tadi datpat dua pas lgi makan ikan..

      Hapus
    5. Sya juga kemaren bru dapat di dalam kepala ikan bentuknya menyerupai ikan..baunya amis sekali...

      Hapus
    6. saya juga menemukan batu berwarna putih susu diduri tulang ikan,besar nya seperti kuku kelingking orang dewasa..

      Hapus
    7. Smalam ibu saya dapat di kepala ikan tonggkol,bulat,putih bening..di keringin keras,,dmsukin lgi ke air,,ada lendir nyaa..yg minat hub.. 082386602728

      Hapus
    8. saya ada 1,
      dapat dibadan ikan sewaktu lagi makan hari ini td,
      bentukx sprti tukang tp keras.
      kata org sih namax buntat ikan
      kira manfaatx buat apa ya

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. sy juga punyai 1. dpt d kepala laut. klu d rendam d dlm air masin akan mengeluarkn lendir yg berbau hamis. klu cuma disimpan batu tetap brbau hamis. slps sy ketemui batu itu sy brmimpi didatangi 32 org puteri cantik brpakaian serba puteh mintak dijaga. batu itu sy hnya simpan dgn rapi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sy juga mempunyai mustika ikan tersebut bagi ynk minat bisa di hubungin WA 085255406914

      Hapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. KERJASAMA penarikan uang dengan media Mustika / Pusaka.
    Apabila anda sedang mengalami krisis keuangan, dan kebetulan memiliki ataupun mengetahui salah satu benda dibawah ini :
    1. Jenglot / BK
    2. Anti Cukur, Misalnya : RB, MD, Kebo Landoh, DLL (yang penting Anti CUkur)
    3. Keris Berdiri ( Bukan Keseimbangan )
    4. Pring Pethuk yang berfungsi Anti Panas
    5. Keris Ompyang
    6. Keris Stro Banyu / Cung Pet
    7. Kayu Tlogosari
    Saya punya kenalan orang yang bisa memproses / mengkaryakan benda tersebut supaya menjadi rejeki / uang. Setelah diproses, barang tetap utuh, dan dikembalikan lagi kepada pemilik.
    TIDAK MELAYANI PEMAHARAN / JUAL-BELI, karena menurut pandangan saya, barang-barang seperti itu tidak dapat untuk diperjual belikan.
    Silahkan hub. No. 082244403508 ( BRAM )
    Madiun / Tulungagung, Jawa Timur.

    BalasHapus
  9. Slmt siang semuanya, saya baru saja makan di Rumah Makan sederhana dengan menu ikan asin jenis Ikan Layur/ikan panjang. Dan saya makan bagian tengahnya tanpa sengaja saya menggigit 1 buah batu seukuran kacang kedelai berwarna putih. Mohon penjelsan ttg batu tsb. Terimakasih sebelumnya.

    BalasHapus
  10. Z juga dapat 3 biji batu dari kepala ikan tawar, ciri2 batu nya warna putih susu

    BalasHapus
  11. Saya juga ada dapat dari ikan laut kalau mau di mahar WA 0895380057911

    BalasHapus
  12. Saya juga barusan dapat dua buah biji Batu seukuran kacang kedelai berwarna putih

    BalasHapus
  13. Kalo yg berbentuk seperti otak ,oval panjang itu mustika ikan juga kah?

    BalasHapus
  14. Saya juga ada.. hubungin no wA 0895380057911

    BalasHapus
  15. Saya baru dapat juga tdi lagi makan ikan. .

    BalasHapus
  16. Saya juga punya lima butir .
    Minat hubungi W.A sy 081294124317

    BalasHapus
  17. Batu bulat bening yang dapat di perut ikan gabus,berguna gak ya,berminat ni no ku 085275595311

    BalasHapus
  18. Artikel kamu bagus gan! aku selalu menunggu artikel kamu.. Seperti artikel berjudul Tafsir Mimpi Kepiting

    BalasHapus
  19. Saya tadi hari ini makan ikan bawal dpt batu putih pd ikan tsb.mirip siput .jadi heran dan kegunaannya utk apa mohon penjelasan bagi yg tahu.

    BalasHapus
  20. Sy ad dpt tiga dlm perut ikan dua putih satu agak kecoklatan...

    BalasHapus
  21. Saya ada Nemu batu menempel di tulang Ikan bagian Ekor ciri2 batu putih pipih sepert putih tulang,susu. jenis ikan laut
    Mohon penjelesan nya para suhu🙏
    Terimakasih...
    No TLP/wa: 0813-5961-7727

    BalasHapus
  22. Saya punya juga, pas sedang makan kepala ikan, sebesar jari kelingking, warnanya putih dan ke coklatan, yg minat hubungi saja

    BalasHapus
  23. Saya ada baru dapat, dari ikan laut. Warna putih susu. Berminat silahkan WA 087812617340. Terimakasih

    BalasHapus
  24. Saya dapat batu bentuk ikan ada kepala matax kata org mustika batu ikan wa 081242645746

    BalasHapus
  25. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  26. Seminggu yang lalu dapek batu bulat kecil dikepala ikan tongkol,warnanya putih.
    Wa 081392928285 bagi yg berminat.

    BalasHapus
  27. Saya baru dapat dari ikan kuwe, diameter 2cm menyerupai kepala dinosaurus bertanduk panjang 4 cm, berminat info hub 0811 756 502

    BalasHapus
  28. Sepasang rupanya, diameter 2cm dan panjang 4 cm
    0811 756 502

    BalasHapus