Sabtu, 24 Agustus 2013

MUSTIKA STAMBUL DAN JIN MUSLIM

Mustika Stambul.

 


 
Bentuknya kecil menyerupai kitab Al Qur'an mini. Kegunaannya untuk keselamatan, kekebalan dan membantu keilmuan / kerohanian. Hanya cocok untuk dimiliki oleh orang-orang muslim. Mustika ini memiliki kekuatan gaib setingkat dengan Mustika Wesi Kuning. Kebanyakan mustika jenis ini berisi khodam gaib Jin Muslim.

Bila anda memiliki mustika stambul, berhati-hatilah dalam sesajinya, karena ada sebagian dari jenis mustika ini yang akan kehilangan kegaibannya jika diolesi atau diasapi minyak jafaron.

2 komentar:

  1. KERJASAMA penarikan uang dengan media Mustika / Pusaka.
    Apabila anda sedang mengalami krisis keuangan, dan kebetulan memiliki ataupun mengetahui salah satu benda dibawah ini :
    1. Jenglot / BK
    2. Anti Cukur, Misalnya : RB, MD, Kebo Landoh, DLL (yang penting Anti CUkur)
    3. Keris Berdiri ( Bukan Keseimbangan )
    4. Pring Pethuk yang berfungsi Anti Panas
    5. Keris Ompyang
    6. Keris Stro Banyu / Cung Pet
    7. Kayu Tlogosari
    Saya punya kenalan orang yang bisa memproses / mengkaryakan benda tersebut supaya menjadi rejeki / uang. Setelah diproses, barang tetap utuh, dan dikembalikan lagi kepada pemilik.
    TIDAK MELAYANI PEMAHARAN / JUAL-BELI, karena menurut pandangan saya, barang-barang seperti itu tidak dapat untuk diperjual belikan.
    Silahkan hub. No. 082244403508 ( BRAM )
    Madiun / Tulungagung, Jawa Timur.

    BalasHapus
  2. KAMI SEKELUARGA TAK LUPA MENGUCAPKAN PUJI SYUKUR KEPADA ALLAH S,W,T
    dan terima kasih banyak kepada AKI atas nomor yang AKI
    beri 6 angka [486323] alhamdulillah ternyata itu benar2 tembus .
    dan alhamdulillah sekarang saya bisa melunasi semua utan2 saya yang
    ada sama tetangga.dan juga BANK BRI dan bukan hanya itu KI. insya
    allah saya akan coba untuk membuka usaha sendiri demi mencukupi
    kebutuhan keluarga saya sehari-hari itu semua berkat bantuan AKI..
    sekali lagi makasih banyak ya AKI? bagi saudara yang suka PASANG NOMOR
    yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hubungi KI JAYA,,di no (((085-321-606-847)))
    insya allah anda bisa seperti saya?menang NOMOR RM 12 JUTA , wassalam.


    dijamin 100% jebol saya sudah buktikan...sendiri....


    Apakah anda termasuk dalam kategori di bawah ini !!!!


    1"Dikejar-kejar hutang

    2"Selaluh kalah dalam pasang NOMOR

    3"Barang berharga anda udah habis terjual Buat judi NOMOR


    4"Anda udah kem-m tapi tidak menghasilkan solusi yg tepat

    Solusi yang tepat jangan anda putus asah...AKI akan membantu
    anda semua dengan Angka ritual/GHOIB:
    butuh NOMOR 2D ,4D, 6D SGP / HKG / MALAYSIA / TOTO MAGNUM / dijamin
    100% jebol
    Apabila ada waktu
    silahkan Hub:KI JAYA DI NO: [[[085-321-606-847]]]

    PESUGIHAN DANA GAIB

    PESUGIHAN UANG BALIK
    DAN PESUGIHAN TUYUL

    BalasHapus